Firefly Pointer

My Life

 Hidup Eria



Nama saya Eria Putri Intan Wati, saya dilahirkan pada hari Selasa 31 Desember 1996 dari perempuan cantik bernama Sri Hartini istri dari Suyut. tetapi sebelum saya dilahirkan, ibu saya sudah sudah terlebih dahulu melahirkan 2 bayi laki-laki mungil yang diberi nama Joko Bajang. tapi sayang, bayi itu hanya bertahan hidup selama beberapa hari. dan dari situ cerita hidup saya dimulai.
dari kecil saya hidup besama bapak, ibu dan nenek kakek. tapi sejak saya berumur 5tahun ibu saya sudah mulai bekerja di taiwan. dan setiap 3 tahun sekali beliau pulang kerumah.
yaa, mungkin karena dari kecil saya jarang bertemu ibu hingga saya umur 19 tahun saya merasa lebih dekat dengan nenek yang dari kecil mengurus hidup saya.
saya akui, bapak adalah orang kedua setelah ibu yang berpengaruh besar di hidup saya. beliau sangat sayang dan sangat perhatian pada saya hingga saya pikir cara bapak terlalu berlebihan dalam mengasuh saya.
dari kecil saya jarang bergaul dengan teman-teman, karena saya tidak boleh main jauh-jauh dari rumah oleh bapak. makanya mungkin saya agak kurang pergaulan. saya senang dan bangga kalau memiliki bapak yang sangat sayang tapi saya cuma pengen jangan terlalu berlebihan mengatur hidup saya. hingga saya merasa terkekang.
dari SD kelas  6, saya sudah terbiasa mendengar pertengkaran bapak dan ibu. hingga pernah 1tahun bapak dan ibu pisah rumah. mulai dari situ hidup saya agak berantakan.
dan hingga sekarang saya sudah kebal dengan perselisihan merek.
puncaknya saat saya kelas 3 SMA, keputusan hitam diambil orang tua saya.
yaaa, mereka kekeh pengen berpisah, dan sampai sekarang masih proses persidangan.
Lulus SMA, saya melanjutkan D1 agar bisa cepat beekrja dan membantu ibu mencari uang. saya dari kecil sudah terbiasa hidup keras.
apa salah kalau saya menginginkan calon suami saya nanti sudah mapan dalam pekerjaan, dan mampu menyayang saya sekeluarga dengan tulus.
saya cuma tidak mau kejadian yang dialami bapak dan ibu kembali pada saya.
jujur saya berharap laki-laki itu adalah "S.S Gep". tapi entahlah nanti siapapun jodoh saya. semoga bisa membawa kebahagiaan lahir dan batin.
amiinnn, sekian
Terima Kasih............. 
Latest
Previous
Next Post »